Bismillah.....

Komentar

  1. "Tak ada kata terlambat..." Kata inilah yang menginspirasi saya saat memutuskan untuk mengenal dunia blog. Perkembangan teknologi yang luar biasa saya pikir akan sangat membantu kita bila dapat memanfaatkannya dengan baik.
    Walau sebenarnya sudah mengenal kata "blog" sejak beberapa tahun silam, namun baru beberapa waktu belakangan saya mulai tergerak untk juga mengenalnya. Walau saya sadari keputusan ini seharusnya sudah diambil sejak beberapa tahun silam, namun saya pikir ini tidaklah menjadi amsalah serius.
    Dunia fotografi dan jurnalistik yang menjadi "kekasih hati" sejak tahun 2001 silam menjadi salah satu alasan saya untuk lebih dekat mengenal blog. Foto pertama yang saya unggah disini adalah siluet seorang perajin gamelan dengan latar belakang percikan api nan panas. Harapannya, bara api pembuatan gamelan itu bisa menular ke semangat saya untuk mengenal dunia blog ini, walaupun saya bukan lagi anak muda seperti dulu lagi.
    Ya, semoga keingininan kuat untuk belajar ngeblog menghadirkan energi positif untuk teman2 dan para sahabat saya, termasuk juga tentunya untuk saya pribadi yang harus terus belajar belajar dan belajar....
    Mohon dukungannya yaa..:)

    BalasHapus

Posting Komentar